Rabu, 09 Oktober 2013

autobiografi




Autobibiografi
Perkenalkan nama saya renaldi sasmita saya mempunyai  keluarga  besar  yaitu terdiri dari ayah,ibu,kakak perempuan,kakak laki-laki.ayah saya bekerja di suatu perusahaan swasta  di daerah jakarta,ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga,sedangkan kakak saya sudah menikah dan memilki 2 orang anak yang sangat lucu dan imut,kakak laki-laki saya berkuliah di stimra (sekola tinggi manajemen resiko asuransi) yang terletak di daerah kelapa gading,ditahun 2007 saya masuk smp ( sekolah menegah pertama) saya berasal dari smp widya nusantara,kemudian  di tahun  2010 saya masuk sma (sekolah menengah atas)  saya berasal dari sma yadika 8,di sma saya mengambil  jurusan ipa kemudian saya lulus sma tahun 2013 .
Cita-cita saya ingin membahagiakan orang tua dengan membahagiakan orang tua menurut saya cita cita yang paling di inginkan oleh setiap orang apalagi seorang manusia.
Saya tinggal di bekasi timur di perumahan bumi bekasi baru alamat lengkap saya sebagai berikut  : jalan lumbu tengah 5 a no.163 blok 4 rt 01 rw 027 kecamatan rawa lumbu  dan kode pos  17116
Dahulu ketika saya sd saya pernah mengalami keberhasilan yang tertunda  yaitu tidaki naik kelas karena saya tidak bisa membaca,ya namanya juga baru sd masih ingin bermain main dan akhirnya saya mengulang selama 1 tahun kemudian akhirnya saya naik kelas 2,3,4,5,6  alhamdulilah allah masih sayang sama saya dan memberikan keberkahan selalu ke saya ,setelah lulus sd saya naik jenjang sekolah yaitu smp di daerah rumah saya ada smp terfavorit yaitu smp 16 negeri bekasi tapi nem saya tidak cukup untuk memasuki smp 16 lalu akirnya saya memutuskan untuk masuk swasta.menurut saya sekola negeri dan swasta itu tidak mempengaruhi kepintaran tetapi tergantung dr muridnya .setelah lulus smp saya masuk sma dankemudian saya masih penasaran dengan sma negeri tetapi nem saya tidak bisa mencuckupi untuk masuk di sm negeri karena saingan banyak dan ada yg melewati jalur kecurangan seperti membeli bangku,ya lalu saya memutuskan utnuk masuk sma swasta yaitu sma yadika 8 jatimulya  saya sangat bahagia masuk sma swasta saya tidak iri dengan teman teman saya yang masuk sma negeri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

TIME

BTemplates.com

Chrome Pointer

RK

VIEWER

TEKNIK INFORMATIKA

STUDENTSITE

UNIVERSITAS GUNADARMA

Diberdayakan oleh Blogger.